Breaking News

Saat Pengecekan TPS di Daerah Terpencil di Pringsewu, Wakapolres: Kegiatan Berjalan Lancar dan Aman

 


Jelang pemilihan presiden (Pilpres) pada tahun 2024,  melakukan pengecekan kesiapan anggota kepolisian dan tempat pemungutan suara (TPS) di daerah terpencil adalah hal yang perlu dilakukan, sebagai langkah antisipasi untuk mengurangi kecurangan yang ada, seperti halnya yang dilakukan oleh pihak kepolisian Pringsewu.

Saat pengecekan di Mapolsek Pardasuka, Selasa 16 Januari 2024, Wakapolres Kompol Robi B Wicaksono, S.H beserta jajarannya mengatakan bahwa kegiatan berjalan dengan lancar.

"Kegiatan berjalan lancar, situasi aman terkendali," kata Wakapolres.

Dalam kegiatan ini, kata Wakapolres Robi Wicaksono, melakukan pengecekan kesiapan anggota di Mapolsek Pardasuka serta melakukan pengecekan Lokasi TPS 5 Pekon Selapan Dusun Talang Rendah yang merupakan Dusun terpencil yang di kategorikan menjadi TPS rawan yang berada di perbukitan Pardasuka. "Selain itu, petugas bersilaturahmi serta bermusyawarah dengan Muspika dan warga di Pekon Selapan Dusun Talang Rendah," papar dia.

Sebagaimana informasi kegiatan dihadiri oleh IPTU JUMBADIYO, S.H . (Kapolsek Padasuka), IPDA WAHYUDI . (Kanit Binmas), LETDA INF MASIRUN (Danramil Pardasuka), ANTON DWI WAHYONO S.E , M.Si (Camat Pardasuka), DIDIK HARYOKO (Panwaslu Pardasuka), perangkat Pekon Selapan dan Anggota Polsek Pardasuka. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung