Breaking News

Saat di Lamtim, Mahfud Komitmen Memperjuangkan Agar Ibu-ibu dan Keluarga di Indonesia Lebih Sejahtera


Calon Wakil Presiden nomor urut 3 (Tiga) Mahfud MD saat tiga di Lampung Timur langsung disambut oleh ibu ibu Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) di Lampung Timur, Rabu, 31 Januari 2024, pagi.

Kedatangan Cawapres 03 Mahfud ini bersama Mbak Yenni Wahid dan juga Ketua TPD (TIm Pemenangan Daerah) Ganjar Mahfud di Lampung Edward Syah Pernong.

"Saya pagi ini tiba di Lampung Timur. Bersama Mbak @yennywahid dan Ketua TPD Lampung Pak Edward Syah Pernong @edwardspernong , saya dijemput oleh ibu-ibu Muslimat NU di tempat pendaratan helikopter kami. Ibu-ibu Muslimat NU ini akan hadir bersama kami di acara Rembug Rakyat #GanjarMahfud2024 di lapangan Braja Sakti sebentar lagi," kata Mahfud di dalam keterangannya di akun instagramnya.

Diakhir keterangannya, ia menegaskan bahwa Ganjar Mahfud memiliki komitmen untuk memperjuangkan Ibu-ibu dan keluarga yang ada di Indonesia supaya lebih sejahtera kedepannya.

"Ganjar Mahfud telah berkomitmen untuk memperjuangkan agar ibu-ibu dan keluarga di Indonesia lebih sejahtera," tulis di akhir keterangan. 

Perlu diketahui acara Cawapres Mahfud setelah dari Lampung Timur, lalu ke Lampung Tengah dan diakhir kunjungannya ke Lampung Utara. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung