Breaking News

Saat di Lampung, Capres Anies Janjikan Perbaikan Infrastruktur Jalan Guna Dukung Perekonomian

 


Saat berada di Lampung, Calon Presiden (Capres) 01 Anies Baswedan, janjikan akan benahi infrastruktur jalan non tol, karena dengan jalan yang bagus akan mendukung roda perekonomian dan pertanian.

"Jalannya hancur atau belum dibangun. Kita ingin jalan tol dibangun, namun jalan non tol jangan dilupakan. Jalan tol gpp, jalan aspal non tol jangan dilupakan, InSyaaAllah jika jalan itu dibangun hasil pertanian bisa sampai ke kota dengan baik," tutur Anies Baswedan saat di Desa Karanganom, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (14/1/2024).

Lanjut kata Anies, dengan infrastruktur yang baik, hal itu membuat perkembangan ekonomi menjadi bagus dan rakyat pun bisa sejahtera, namun perbaikan jalan perlu adanya wewenang. "InSyaaAllah ini semua kita perbaiki, namun perbaiki perlu perubahan, dan untuk perubahan perlu kewenangan," ujar dia.

Menurutnya dengan jalan yang bagus hasil pertanian akan sampai dengan baik, namun saja jika jalan yang rusak, maka akan berdampak kepada petani dan juga peternak telur. "Jalan bagus, hasil pertanian sampai ke kota, kalau rusak yang menderita petani tomat, peternak telur," ujar Anies. 


Sambungnya, "InSyaaAllah 14 February, mau pilih yang meneruskan atau melakukan perubahan. InSyaaAllah jalan jalan di Lampung akan dibangun dengan baik, pupuk tersedia, harga gabah terjangkau dan petaninya bisa nabung," (pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung