Breaking News

Perbedaan Kebun Karet Trikora, Rejomulyo, Lampung Selatan yang Dulu Jadi Spot Foto, Kini ?!


Siapa yang tak tau dengan keindahan kebun karet Trikora di Desa Rejomulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, yang dulu jadi tempat spot foto menarik, karena keindahannya.

Kebun karet Trikora  sempat viral karena keindahan yang mempesona, dengan rimbunnya pohon pohon karet yang menutupi jalanan desa Rejomulyo yang mana ramai pengendara yang melintas jika hendak menuju ke Lampung Selatan dengan Lampung Timur.

Yoes Anwar sebagai warga Lampung Selatan akui bahwa Kebun Karet PTPN 7 Trikora Desa Rejomulyo Kec Jati Agung, Lampung Selatan dulu sempat viral dan ramai yang berfoto karena keindahannya. Namun kini keindahan kebun Trikora sudah mulai menurun, karena banyak pohon-pohon yang sudah dipangkas.

"Kalo dari masyarakat luas disayangkan terowongan Karet yg sempat viral di jagat media dan ramai di kunjungi masyarakat banyak baik dari Lampung maupun luar Lampung hilang begitu aja, dan para pelaku usaha UMKM disana langsung kehilangan penghasilan dan banyak keluhan selain itu banyak orang kaget pas datang kesitu lagi sudah gersang dah terowongan yg dulu sangat eksotis hilang bahkan ada yang datang jauh-jauh dari luar kota buat pre wedding terowongan sudah gak ada," kata Yoes pada Selasa, 23 Januari 2024.

Lanjut kata Yoes saat ini Kebun Karet Trikora sudah tidak menjadi spot foto lagi, dikarenakan sudah jadi gersang dan tidak rimbu seperti dahulu.

"Inilah perjalanan hidup, dulu disini tempatnya indah dan kini berubah, seperti roda kehidupan, terkadang kita diatas dan kadang dibawah, ini tergantung gimna kita menyikapi hal tersebut," papar dia. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung