Breaking News

Penyuluhan Bahaya Narkoba, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Unila mengundang Badan Narkotika Nasional (BNN)

 


Hindari bahaya narkoba, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Lampung (Unila) Desa Cugung mengadakan Pembinaan dan Sosialisasi terkait bahaya penyalahgunaan narkoba di Balai Kampung Cugung Kecamatan Rajabasa pada Kamis (25/01/2024). 

Kegiatan ini mengusung tema  "Masyarakat Sehat Desa Bersinar". Kegiatan ini menghadirkan Kepala Badan Narkotika (BNN) Lampung Selatan sekaligus Penyuluh Narkoba Ahli Muda yakni Bapak Sumarman beserta tim Penyuluhan.

Ketua Pelaksana, Nayla Syaqirotul Rizkiyah berharap, setelah adanya penyampaian materi dari BNN ini terkait dengan bahaya narkoba, semoga kedepannya masyarakat di Desa Cugung ini benar-benar terhindar dari Narkoba demi kesehatan dan Kesejahteraan desa ini kedepannya. 

"Output kegiatan ini diharapkan masyarakat Desa Cugung, Kecamatan Rajabasa kedepannya dapat memahami arti penting tentang bahaya narkoba serta kiat-kiat agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba," ungkapnya.

Lebih lanjut, semoga kegiatan ini juga dapat memberikan pemahaman kedepan kepada generasi muda tentang dampak negatif narkoba.

"Tentunya kegiatan ini memberikan pemahaman juga tentang dampak negatif bagi generasi muda," ungkap mahasiswi jurusan Peternakan tersebut.

Koordinator KKN Desa Cugung, Surya Insani mengatakan diselenggarakannya kegiatan ini bermanfaat untuk seluruh masyarakat desa.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Desa Cugung dan outputnya dapat tercapai," tandasnya.

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Cugung yakni Safrudin Ali dengan dihadiri oleh masyarakat Desa Cugung berjumlah sekitar 45 orang warga dan aparatur desa Cugung. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung