Breaking News

Pengendara Banyak Parkir Pinggir Jalan, Ternyata Gegara Beli Duren, Polisi Himbau Warga Untuk Tertib


Terkait kemacetan yang terjadi di jalan lintas arah Kota Metro Lampung, pada Minggu, 28 Januari sore, ternyata disebabkan banyaknya pengendara yang membeli duren, namun memarkirkan kendaraannya dipinggir jalan.

Kasat Lantas Polres Lampung Tengah Iptu Wahyu Dwi mengatakan bahwa kemacetan yang terjadi di lokasi, dikarenakan ada banyak pengendara yang memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan, karena mereka mampir ke Outlet durian.

"Gara-gara pengunjungnya parkir sembarangan di badan jalan," kata Iptu Wahyu.

Lanjutnya, pihak Sat Lantas Poles Lampung Tengah telah memberitahukan kepada pengendara dan juga pengelola usaha durian, supaya dapat memberikan ruang parkir kepada warga yang hendak berkunjung ke outlet durian.

"Kepada Pengelola Outlet hendaknya menyediakan lahan parkir dan petugas parkir jika kapasitas sudah tidak tertampung hendaknya tidak menerima pengunjung lagi," kata Kasat Lantas.

Sementara untuk pengendara, Sat Lantas Polres Lamteng menghimbau untuk dapat tertib dalam berlalu lintas, boleh saja untuk membeli ke outlet durian, namun memarkirkan kendaraannya dengan tertib, sehingga tidak menggangu pengguna jalan lainnya.

"Dan para pengunjung yang menggunakan kendaraan agar memarkirkan kendaraan ditempat parkir yang disediakan tidak memarkirkan kendaraan di badan jalan sehingga tidak mengganggu pengendara lain yang melintas," imbau Kasat Lantas. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung