Breaking News

Niat Beli Martabak Malam Malam untuk Kawan, Malah Jadinya Beli Ban, Pas Tau Harganya Bikin Geleng-geleng

 


Musibah gak ada yang tau kapan datangnya, seperti hal yang dialami oleh dua pemuda asal kota Bandar Lampung ini, yang menceritakan pengalamannya di awal tahun 2024, disaat mau beli martabak untuk temannya, eh malah dapatnya ban motor.

"Jadi ceritanya, mau beli martabak harga berapaan 5 ribuan, buat kawan-kawan, pas sudah sampai kesana ternyata sudah habis," kata Nanda dalam ceritanya pada Selasa, (2/1/2023).

Kemudian karena sudah gak martabak ada lagi, nyari ke tempat lain, namun ternyata disaat ditengah jalan malah ban kempes.

Setelah itu, bertanya-tanya ke warga setempat untuk mencari tempat tambal ban yang ada di sekitar, dan setelah ditelusuri dapatlah tempat tambal ban yang berada di Jalan Soekarno Hatta Bypass kota Bandar Lampung.

Mulanya karena dikira kempes, diisi angin dahulu ban motor yang saya kendarai, setelah itu ternyata bannya kempes lagi, kemudian karena angin ban tetap nggak masuk, disuruh ganti pentil atau ban dalam.

Kemudian harga pentil yang ditawarkan sebesar Rp. 45.000, karena saya merasa keberatan saya tawar, 15 ribu, karena biasa kan segitu harganya, akhirnya harga 30 ribu diberikan oleh abangnya, mau gak mau harus saya ambil karena untuk motor bisa berjalan.

Setelah itu dipasanglah pentil, dan hasilnya ternyata ban tetap kempes, karena kata abangnya cairannya sudah luber dan sumbat ke pentil, akhirnya si abang nawarinlah pakai ban dalam, dengan harga 60 ribuu, kemudian ditawarkan lagi harga ban 40 ribu.

Lalu saya pun membeli ban baru tersebut, karena mau tidak mau namanya kebutuhan, hingga ban terpasang, dan motor pun bisa berjalan kembali.

"Hingga saya dan kawan saya sampai di tempat kawan saya dan bukannya martabak yang didapat, ban dalam motor yang didapat 😅," kata dia. 

Perlu diketahui, jika mau beli martabak bisa cuss langsung ke Martabak Anugerah Koga aja yang berada di Jalan Pangeran Antasari Bandar Lampung.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung