Breaking News

Muhammadiyah Tetapkan Awal Ramadhan 11 Maret, NU: Baru Bisa Mengumumkan Setelah Melihat Hilal


Jadi korban tabrak lari di sekitaran Hotel Mandarin Yukum Jaya, Lampung Tengah, Sabtu (20/1/2024) sekitar pukul 16.30 WIB. Korban Wahyu (45) alami patah kaki (bahkan remuk di bagian betis), dada memar, dan kepala bagian belakang bocor, hal itu disampaikan oleh Relawan Lampung Atica.

"Korban kabarnya belum memiliki BPJS, sementara untuk biaya operasi amputasi kaki dibutuhkan dana sekitar Rp40 - 45 juta," kata dia, Senin, 22 Januari 2024.

Lanjutnya, Wahyu merupakan warga LK VB, RT: 024/ RW: 010 Desa Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah ini berharap pelaku punya itikad baik untuk bertanggung jawab. 

"Siapa tahu pelaku membaca postingan ini, kiranya dapat terketuk hatinya untuk membantu korban. Sekarang, korban terbaring lemah di RS Yukum Medical Center, dan rencana akan dilakukan tindakan amputasi," papar dia.

Dia menjelaskan, Wahyudi sebagai tulang punggung keluarga, pekerjaannya hanya sebagai tukang rongsok. Mempunyai 2 anak yang masih sekolah, sedangkan istrinya hanya berjualan jajanan di SD. 

"Tolong bagi pelaku yang membaca postingan ini supaya ada itikad baiknya. #informasi pelaku memakai mobil Pajero atau Fortuner warna hitam yang tidak diketahui no platnya," papar dia.

Dia menambahkan bagi masyarakat di Lampung yang hendak membantu bapak Wahyu, bisa segera kabari ke Relawan Lampung. "Monggo jika ada teman teman yang ingin ikut menyisihkan sedikit rezeki nya. Bisa wa saya 0852 - 6824 - 1113," papar dia. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung