Breaking News

Mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli Meninggal Dunia

 


Indonesia berduka, salah satu tokoh nasional yang dikenal dengan tokoh pakar ekonomi yakni Rizal Ramli Meninggal dunia pada Selasa, 2 Januari 2024 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Almarhum ini merupakan ekonom senior dan tokoh pergerakan mahasiswa Indonesia era 1977/78. Ia pernah menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia sejak 12 Agustus 2015 hingga 27 Juli 2016.

Kabar berpulangnya almarhum Rizal Ramli lahir pada 10 Desember 1954 di Padang, Sumatera Barat sudah beredar dimna-mana, dan banyak yang mengucapkan duka cita atas kepulangan almarhum.

"Telah berpulang, bapak/kakek/mertua kami, Rizal Ramli pada tanggal 2 Januari 2024," tulis keterangan resmi pihak keluarga Rizal Ramli, Selasa, 2 Januari 2024.

Tokoh nasional Rizal Ramli meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo mengembuskan napas terakhir sekira pukul 19.30 WIB. Pihak keluarga Rizal Ramli memohon maaf sebesar-besarnya apabila ada kesalahan almarhum semasa hidupnya

 "Kami segenap keluarga memohon maaf jika ada kesalahan beliau selama hidupnya," tulis pesan yang beredar tersebut .(Fr/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung