Breaking News

Mahfud MD Dapat Gelar Batin Perkasa Saibani Niti Hukum dari Kerajaan Adat di Daerah Lampung

 



Prof Mahfud MD saat di Lampung Barat, mendapat gelar Batin Perkasa Saibani Niti Hukum yang diberi langsung oleh SPDB Pangeran Edward Syah Pernong Sultan Kerajaan Skala Brak yang Dipertuankan ke 23 selaku Saibatin Raja Adat Kerajaan Adat Paksi Pak Skala Brak Kepaksian Pernong.

Menurut SPDB Pangeran Edward Syah Pernong, Prof Mahfud ini adalah sosok yang pemberani dan tegas dalam menegakkan hukum di Indonesia.

"Profesor Mahfud dengan gelar Batin Perkasa Saibani Niti Hukum, artinya seorang bangsawan yang perkasa, pemberani, dan keras, tegas menegakkan hukum, tidak bisa dinego nego dan diolah olah," kata Pun Edward sapaan akrabnya pada Kamis, (25/1/24) di Lampung Barat.

Lanjut kata Pun Edward, diberikannya gelar kepada Prof Mahfud ini, dengan gelar Batin Perkasa Sai Bani Niti Hukum, berdasarkan rekam jejak beliau. 

"Beliau ini sekarang sudah menjadi saudara kita, pemberian gelar dilakukan skala brak, pemberian kehormatan, saya personalkan, setelah menjadi saudara, berdasarkan track recordnya," ujarnya.

Pun Edward harap dengan hadirnya Prof Mahfud ini di Lampung, memiliki harapan besar kedepannya hadir sosok pemimpin hebat yang berintegritas di negara Indonesia dalam menegakkan hukum.

"Supaya nanti akan muncul seorang pemimpin yang berintegritas, dan kita punya Batin Perkasa Saibani Niti Hukum (Prof Mahfud MD)," tuturnya. (fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung