Breaking News

Mahasiswa KKN Desa Setia Tama Laksanakan Sosialisasi Gizi, Stunting, dan TPPO



Pada tanggal 20 Januari 2024, mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Lampung di Desa Setia Tama, Kecamatan Gedung Aji Baru, Kabupaten Tulang Bawang, melakukan kegiatan sosialisasi gizi, stunting, dan TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang). Selain menyampaikan informasi mengenai stunting, mahasiswa KKN juga berfokus pada upaya pencegahan tindak pidana perdagangan orang.

Muhammad Naufal Hakim, Koordinator Desa, mengatakan, "Kami berkomitmen untuk tidak hanya memberikan pemahaman tentang stunting, tetapi juga menyadarkan masyarakat tentang bahaya TPPO. Melalui edukasi ini, kami berharap dapat melibatkan warga dalam menjaga lingkungan yang aman dan sehat."

Kolaborasi antara mahasiswa KKN, kader Posyandu Desa Setia Tama, dan pihak berwenang dalam kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang lebih luas bagi masyarakat setempat.

 Selain itu, mereka juga membagikan makanan tambahan berupa nuget tempe sebagai kontribusi langsung untuk kesehatan anak-anak di Desa Setia Tama. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung