Breaking News

Kuyylah, Bantu Ibu Sukarsih Warga Lampung Barat Untuk Sembuh Dari Kanker Payudara

 


Seorang ibu asal Kabupaten Lampung Barat, yang bernama Sukarsih kini menderita Kanker Payudara akut. Saat ini ibu Sukarsih sedang menjalani Rawat Jalan di RSUP Mohammad Husein Palembang, hal itu disampaikan oleh Gita selaku saudara Ibu Sukarsih.

"Sudah 7 tahun lamanya Kanker Payudara diderita oleh ibu Sukarsih. Dirinya telah menjalani beberapa operasi dan pengangkatan payudara. Kini ia harus check up, cuci darah, bahkan Kemoterapi secara berkala," kata Gita pada Rabu, (10/1/24).

Keadaan Ibu Sukarsih masih dalam keadaan yang perlu perawatan khusus, kata Gita, Penyakit yang dideritanya kini menjalar ke syaraf yang ada di pangkal paha. Sudah 6 bulan lamanya ia tidak bisa berjalan dan hanya bisa tertidur. Kondisi badan yang semakin hari semakin memburuk dan mengalami sesak nafas. Jika tidak dirawat secara intensif, kanker Ibu Sukarsih akan semakin menyebar.

"Saat ini, Ibu Sukarsih hanya tinggal di sebuah kosan dekat RS ditemani saudara dan suaminya. Pihak RSUP memberikan keterangan bahwa Ibu Sukarsih termasuk pasien rawat jalan bukan rawat inap," ujar Gita.

Dia menambahkan, untuk saat ini, Total biaya yang dibutuhkan  sebesar Rp. 100.000.000,- biaya tersebut akan digunakan untuk pengobatan serta perawatan intensif dari rumah sakit karena biaya pengobatan yang cukup besar. Keluarga ibu Sukarsih butuhkan dana untuk pengobatannya

"Mohon bantuannya untuk meringankan pengobatan Ibu Sukarsih, kalian bisa menyumbangkan melalui :

No. Rekening BRI : 737601006530536  a.n Sukarsih dan bisa hubungi CP : +62 856-0946-3178," ujar ia.

Sambungnya,"Sedikit bantuan anda, sangat berati untuk Ibu Sukarsih. Bantu ibu Sukarsih agar dapat bisa sehat kembali dan beraktifitas seperti biasa,". (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung