Breaking News

Ketua PWNU Lampung Harap Kedepannya Bisa Menciptakan Masyarakat Adil dan Sejahtera

 

Pelantikan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Lampung, Masa Khidmat 2023 - 2028 dan Launching GKMNU (Gerakan Keluarga Maslahat Nahdlatul Ulama), berjalan sukses pada hari Rabu (24/01/2024) di Hotel Grand Mercure, Lampung.

Dr.H.Puji Raharjo,S.Ag, S.S, M.Hum selaku Ketua PWNU Lampung mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh hadirin yang meramaikan acara pelantikan ini. "Alhamdulillah, hari ini tepat pada tanggal 24 Januari 2024 saya dilantik sebagai ketua PWNU Provinsi Lampung, Masa Khidmat 2023 - 2028, yang dirangkai dengan launching GKMNU ini adalah bagian ikhtiar dari NU untuk membangun Bangsa Ini, Keluarga yang baik akan menciptakan masyarakat yang baik, masyarakat yang baik akan mewujudkan bangsa yang baik," katanya.

Lanjut ketua PWNU Provinsi Lampung berharap bisa berperan lebih dan selalu menjunjung tinggi keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Semoga kedepan bisa menciptakan masyarakat yang adil dan sejahtera, berkehidupan rukun selalu terhadap sesama. InSyaaAllah dengan kehadiran kita semua disini, menjadi bukti kalo kita cinta dengan bangsa ini, Inilah kita NU yang setia dengan bangsa dan negara," tuturnya.

Sementara, Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), yang wakili oleh Wakil Ketua Umum PBNU Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi, KH Drs Amin Said Husni memberikan ucapan selamat dan sukses untuk PWNU Provinsi Lampung.

"Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus PWNU Provinsi Lampung Masa Khidmat 2023 - 2028, Semoga Amanah dan terus berjuang untuk mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia, terus merawat jagat dan membangun keberadaban," katanya. (Vr/Kel/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung