Breaking News

Kejuaraan Pencak Silat IPSI Lampung Open 2024 Tingkat Remaja Berjalan Dengan Lancar


Kejuaraan Pencak Silat IPSI Lampung Open 2024 Tingkat Remaja Berjalan Dengan Lancar

Kejuaraan Pencak Silat yang digelar Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) provinsi Lampung Lampung Open 2024 berjalan dengan lancar. Dalam perlombaan silat ini, merupakan tingkat usia remaja.

Ketua Pelaksana A Rahman mengatakan bahwa di kejuaraan IPSI Lampung Open 2024 Tingkat Remaja tahun 2024 ini, berjalan sesuai apa yang diharapkan.

"Telah terlaksana kejuaraan IPSI Lampung yang digelar pada tanggal 18 januari sampai dengan 21 januari 2024 bertempat di padepokan pencak silat IPSI provinsi Lampung," kata Rahman.

Lanjutnya, Diadakannya kegiatan pencak silat dalam rangka untuk menyiapkan atlet atlet bertalenta dan berprestasi kategori usia remaja guna menghadapi pekan olahraga pelajar daerah (Popda), kejurnas pplp, dan sirkuit remaja. 

"Kejuaraan ini diikuti oleh 32 kontingen dengan total peserta 225 peserta se-provinsi Lampung, merebutkan piala juara umum tetap pengprov IPSI Lampung tingkat remaja," ujarnya.

Selanjutnya Ketua Pelaksana menyampaikan akan diagendakan kegiatan serupa namun untuk kategori usia dewasa. 

Sebagaimana informasi, Kejuaraan IPSI Lampung Open 1 tingkat remaja dibuka langsung oleh Ketua Umum Pengprov IPSI Lampung lampung Hi. Faisol Djausal.

"Kegiatan seperti ini harus diagendakan secara rutin tiap tahunnya supaya pencak silat provinsi Lampung dapat terus bersaing di tingkat nasional bahkan internasional," tutur dia. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung