Breaking News

Kampanye di Lampung, Ganjar Programkan Internet Gratis dan Merata untuk Anak-anak Sekolah

 


Calon presiden (capres) nomor urut 3 (tiga), Ganjar Pranowo saat di Lampung, Senin (22/1/24) sebut beberapa program unggulan seperti dalam bidang kesehatan hingga pendidikan.

Namun yang menarik perhatian yakni terkait Ganjar memprogramkan internet gratis dan merata untuk anak-anak sekolah di dalam bidang pendidikan.

Menurutnya, untuk menunjang pendidikan, capres nomor urut 3 itu menjelaskan bahwa programkan internet gratis dan merata bertujuan untuk dapat meningkatkan pendidikan dan mengembangkan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) supaya naik kelas.

"Anak desa juga tidak kalah dengan anak kota, mereka juga sekolah. Internetnya kenceng untuk anak anak sekolah, dan UMKM juga boleh mengakses sehingga internetnya murah," kata Ganjar di Lapangan Expo Kalianda Lampung Selatan dihadapan para pendukungnya.

Lanjut kata Ganjar saat berada di Lampung Selatan, dihadapan para pendukungnya targetkan menang di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 ini, agar program yang disebutkan bisa dapat dilaksanakan.

"Target pertama adalah menang," ujar dia. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung