Breaking News

Kampanye Demokrat di Lampung Kedatangan Tri Suaka, Zidan dan Tiktokers Membuat Warga Heboh

 


Kampanye tatap muka DPC Demokrat Kabupaten Lampung Selatan di posko pemenangan calon anggota DPRD Lampung Selatan, Fitri Purwanti, Desa Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung dimeriahkan penyayi Tri Suaka, Zinidin Zidan dan tik toker Lampung Bang Taun, Kamis 11 Januari 2024, membuat warga setempat pun heboh.

Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Selatan Muhammad Junaidi didampingi Wakilnnya Mahesa Andika Setiawan alias Andika Kangen Band mengatakan jika pihaknya sengaja mendatangkan artis-artis ibu kota untuk memeriahkan dan mewarnai kontestasi pemilu 2024.

“Tujuannya agar rakyat yang jenuh dengan suasana pesta demokrasi saat ini, bisa kembali terhibur dan riang gembira,”kata Bung Adi sapaan akrab Muhammad Junaidi.

Bung Adi yang juga sebagai caleg DPRD Provinsi Lampung daerah pilih (dapil) Lampung Selatan juga mengatakan dirinya bersama Andika yang merupakan Caleg DPR RI dapil Lampung 1, sudah melakukan kampanye keliling masuk di semua dusun dan desa di Lampung Selatan.

“Hingga hari ini, sejak masa kampanye kami sudah turun lebih dari 70 titik. Hingga masa kampanye berakhir kami menargetkan bisa menyelesaikan setidaknya 200 titik kampanye tatap muka seperti ini,”ujar Bung Adi

Pria yang tak asing dengan ciri khasnya memakai kacamata yang dikenal dekat dengan Ketua Umum AHY dan SBY itu menargetkan minimal perolehan kursi untuk DPRD Lampung Selatan sebanyak 8 kursi. 

“Ini target realistis kami, tapi kami berharap bisa lebih dari itu,”ungkapnya.

Bung Adi juga menambahkan, selain kampanyekan Partai Demokrat di wilayahnya, dirinya juga selalu mensosialisasikan Capres dan Cawapres 02 Prabowo-Gibran di sela-sela kampanyenya dan ia juga meyakini kali ini pasangan Prabowo-Gibran menang telak satu putaran.

Sementara itu, Andika mengungkapkan keoptimisannya untuk bisa menjadi salah satu yang terpilih diberi mandat untuk bisa melenggang ke senayan mewakili suara rakyat.

” Ya saya, Ketua saya Bung Adi dan Mbak Fitri optimis dan Insya Allah terpilih. Kami terus berjuang dan ikhtiar, semoga apa yang kami harapkan Partai Demokrat kembali berjaya dan menang di Lampung,”katanya menambahkan.


Andika mengatakan akan kembali menurunkan rekan-rekan artis lainnya selama kampanyenya dirinya. 

“Doakan saja ya, kami bisa memberikan yang terbaik untuk Lampung dan Lampung Selatan khususnya”. Tutup Andika.[Dji]

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung