Breaking News

DPP IKAM Pagar Dewa Lampung: Selamat dan Sukses Wakapolda Lampung, Putra Asal Pagar Dewa


Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Masyarakat Pagardewa (DPP IKAM Pagar Dewa) mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya salah satu putra terbaik asal Pagar Dewa Tulang Bawang Barat, yang telah dilantik menjadi Wakapolda Lampung.

"Selamat dan sukses Brigjen pol Ahmad Ramadhan dilantik sebagai Wakapolda Lampung, semoga bisa membanggakan warga Lampung khususnya Pagar Dewa," kata Bendahara Umum DPP IKAM Pagar Dewa Zimi Sauki Shobier S.E.M.M pada Rabu, (17/1/24).

Sebagaimana informasi Brigjen. Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si. lahir 2 Desember 1969 adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 28 Desember 2023 mengemban amanat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah Lampung yang sebelumnya dia menjabat sebagai Karopenmas Divhumas Polri.

Perlu diketahui, IKAM Pagar Dewa ini adalah salah satu organisasi atau wadah berkumpulnya warga yang berasal dari Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, yang saat ini diketuai oleh Umum DPP IKAM Pagardewa Drs.H. Azwar Yacub, Sekretaris Umum H. Mawardi Shobier, S.H,M.H dan Bendahara Umum Zimi Sauki Shobier S.E.M.M. (pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung