Breaking News

Cawapres Mahfud Janji Akan Siapkan 17 Juta Lapangan Kerja

 


Saat berada di Cafe Bento, yang berlokasi didaerah Sukarame, Bandar Lampung, Calon Wakil Presiden nomor urut 03 (tiga), Prof Mahfud MD berjanji akan memberikan jutaan lapangan kerja.

Menurutnya anak muda saat ini, yang diperlukan paling penting adalah lowongan kerja, hal itu kan berdasarkan data survei, sehingga dengan adanya lapangan kerja, menjadi solusinya.

"Kemudian untuk anak muda, yang dijanjikan apa. Sekarang berdasarkan hasil survei yang paling diinginkan  generasi muda adalah lapangan kerja," kata Prof Mahfud pada Kamis, 25 Januari 2024.

Lanjut kata Prof Mahfud menegaskan bahwa dalam program kerja (Progja) Ganjar - Mahfud sudah ada, yang nantinya akan menyiapkan 17 juta lapangan kerja untuk anak muda.

"Oleh sebab itu, dalam 5 tahun kedepan, kita akan menyiapkan 17 juta lapangan kerja," tutur dia.

Kemudian ramai tepuk tangan warga yang ada di lokasi mendengar keterangan yang dikeluarkan oleh Cawapres nomor urut 03 itu. 

Prof Mahfud pun kembali menyebutkan bahwa ada banyak lapangan kerja, itu sudah dimasukan dalam Progja. "17 juta lapangan kerja sudah ada dalam program,"  papar dia. (Vrl/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung