Breaking News

Cawapres Mahfud Janji Akan Beri Internet Gratis, Tak Hanya di Pintu Kopi, Nanti Ditengah Hutan Gratis


Saat berdialog dengan anak muda dan warga di Cafe Bento, yang berlokasi di Sukarame Bandar Lampung, Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3 (tiga) Prof Mahfud MD memaparkan program kerja (Progja) dirinya bersama Calon Presiden (Capres) Ganjar.

Menurutnya untuk membuat kemajuan anak anak muda di Indonesia saat ini, yang dibutuhkan adalah fasilitas internet gratis, yang sudah masuk di dalam program kerja dalam bidang ekonomi kreatif.

"Untuk mempercepat anak anak muda melakukan langkah-langkah kreatif untuk kemajuan dirinya, kita punya program ekonomi kreatif," kata Prof Mahfud di acara Tabrak, Prof! Pada Kamis, 25 Januari 2024.

Lanjut kata Mahfud, nantinya janji Internet gratis ini, anak anak muda tidak hanya akan merasakan di saat berada di tempat kopi saja, melainkan saat berada di tengah hutan pun bisa dinikmati internet gratisnya.

"Nanti di seluruh Indonesia, terutama untuk anak anak muda akan diberikan gratisin internet, gratisin itu, internet gratis dimana-mana, internet tidak akan hanya di pintu kopi, tapi nanti ditengah hutan pun kita gratiskan," papar dia.(vrl/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung