Breaking News

Begini Kondisi Jembatan di Way Sabuk Bumi Nabung di Lampung Utara, Kondisinya Memprihatinkan

 



Mengenai akses jalan diembatan di Way Sabuk, Desa Bumi Abung, Kecamatan Abung Utara, Kabupaten Lampung Utara, pada Sabtu, 27 Januari 2024, yang tidak bisa dilintasi mobil bermuatan berat, karena di jembatan tersebut terdapat beberapa kerusakan.

Warga di Lampung Utara Marsat Jaya menyampaikan bahwa kondisi jembatan memang memprihatinkan di Way Sabuk, perlu adanya perhatian khusus, supaya ini jalan bisa dapat layak untuk pengendara lintasi, karna sudah terlihat bolongan jalan ada sungai dibawahnya.

"Kondisi jembatan yang ada di way sabuk, Lampung Utara kondisi yang memprihatinkan, sampai terlihat aliran air dibawahnya, sungai dibawahnya," kata dia.

Menurutnya, akses jembatan di Way Sabak ini masih bisa dilintasi oleh kendaraan roda empat namun yang bermuatan kecil tidak untuk kendaraan bermuatan besar, karena bisa dilihat kondisinya sempit, dan juga akses jembatan yang memprihatinkan.

"Hanya bisa dilintasi satu jalur, ini pun sempit jika dilintasi oleh mobil besar," papar dia.

Dirinya pun berharap pihak terkait dapat segera bisa memperbaiki akses jembatan yang rusak ini, supaya bisa layak dipergunakan untuk pengendara melintasi lokasi ini. 

"Untuk pihak terkait diharapkan untuk dapat segera menambal atau memasang plat untuk keselamatan pengendara," harap dia. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung