Breaking News

BarbeQue Pinggir Jalan Sudirman Bandar Lampung, Mulai 10 Ribuan

 


Siapa nih yang suka Nge-Grill Yai, Atu ?! Nah ada rekomendasi nih, kalau ada tempat Grill enak dan harga terjangkau loh mulai 10 ribu an aja nih, soal rasanya nikmat loh.

Menurut keterangan Fachri selaku owner bahwa di BarbeQue Grill Lampung ini berlokasi di Jalan Sudirman Bandar Lampung nihh, cocok banget kan yang lagi jalan jalan mampir kesini.

"Mengenai menu yang disediakan di Barbeque Grill Lampung ini, beranekaragam seperti daging Sapi, daging Ayam, Sosis, Dumpling, IGA (ada tulangnya) Bakso, jamur Enoki, selada, Cikuwa, Odeng, Telur dan masih banyak lagi loh," kata dia pada Sabtu, (13/1).

Lanjutnya, Barbeque Grill Lampung menawarkan berbagai menu paket pilihan seperti 1-2 orang (99k) sampai dengan 5-7 orang (299k) dengan menu yang enak enak sesuai selera masyarakat.

"Selain itu, disini juga menyediakan layanan home service yang mana kamu bisa membawa alat dan bahan makanan di rumah anda loh, enak banget nih BBQan bareng teman dan keluargakan," ujar dia.

Dia menjelaskan, Untuk mendapatkan pelayanan free sewa alat grill + gas, ada 3 pilihan paket yaitu  7-10 orang (399k), paket istimewa (499k) dan Paket sultan (599k) dan bisa menyesuaikan harga yang kamu mau juga bisa kok, sesuai request budgeting 

"Selain makanan grill diatas, disini juga tersedia nasi goreng kampung dengan perpaduan aneka toping seperti bakso, ayam, sosis dan daging sapi. Nasi goreng kampung memiliki rasa yang khas dan aroma yang lezat yang jarang kita jumpai di tempat nasi goreng umumnya," papar dia.

.

.

Sambungnya, "Ohh ya yai, ada promo 10%, bagi kamu yang tag IG dan beri ulasan di google Maps, sampai tanggal 31 Januari 2024 loh, gasslah,".

.

.

Barbeque Grill Lampung 

📍 depan Pempek 123, Jl. Jend. Sudirman, Rw. Laut, Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung

🕒 Senin Jumat 1 siang - 10 malam

Sabtu - Minggu 10 pagi - 10 malam

IG: @barbequegrill_lampung 

CP: Sewa alat grill + gas, Stock terbatas

Hubungi 082219992820 (wa/call)


.

#kulinerlampung #lampung #metro #bandarlampung #infokyai #kuliner #makan #resto #cromboloni #es #esteler #sate #bakso #gril #dagingpanggang

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung