Breaking News

Awal Tahun 2024, Rumah 2 Lantai Terbakar di kota Bandar Lampung, Diduga Sebabnya Konsleting Listrik

 


Kebakaran yang terjadi di Alamat Jl. Untung Suropati Kel Labuhan Ratu, Kec Labuhan Dalem, kota Bandar Lampung atau di dekat Rias Printing pada Senin, 1 Januari 2024, sempat buat heboh warga sekitar. Pasalnya, dalam kebakaran rumah 2 lantai itu, api sudah berkobar-kobar dengan besarnya.

Terlihat dalam pantauan tim infokyai di lokasi sudah ada banyak warga yang mengerumuni rumah yang terbakar tersebut, bahkan sudah ada pihak damkar (pemadam kebakar) Bandar Lampung di lokasi.

Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran (damkar) kota Bandar Lampung Anthony Irawan mengatakan pihak damkar sudah menerima laporan pada pukul : 15.45 WIB. "Proses Pemadaman Selesai Pada Pukul : 16.53 WIB, Pokok yang terbakar rumah permanen 2 lantai," kata dia.

Lanjutnya, untuk luas yang terbakar 150 M² dengan total kerugian +-200 Jt, pemilik Hi. Busroni Djamin, yang mana sebab dari kebakaran ini, diduga karna adanya konsleting listrik.

"Informasi dari Raqkila Abiyu sebagai Cucu dari pemilik rumah api bermula dari konsleting listrik di lantai 2 yang kemudian menjalar ke semua bagian rumah," papar dia.

Perlu diketahui tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja pemilik rumah mengalami kerugian materil akibat dari kebakaran ini. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung