Breaking News

Alhamdulillah, Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia, Erick: Sejarah Baru Sepak Bola Indonesia

 


Perjuangan dan kerjasama Tim Nasional Indonesia akhirnya membuahkan hasil yang membanggakan dalam ajang sepak bola, yang mana Timnas berhasil lolos babak 16 besar di Piala Asia.

Atas kemenangan yang diraih oleh Timnas Indonesia hingga masuk 16 besar Piala Asia Erick Thohir selaku Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraih. Ini menjadi catatan sejarah untuk Indonesia.

"Alhamdulillah, sejarah baru untuk sepak bola Indonesia. Satu tempat di 16 besar Piala Asia 2023 bisa diamankan Timnas Indonesia 🇮🇩," tutur Erick di dalam keterangannya di akun Instagram pada Kamis, 25 Januari 2024.

Menurut Erick kemenangan ini, berkat perjuangan dan kerjasama Tim yang hebat, sehingga Timnas dapat masuk ke 16 besar di Piala Asia.

"Perjuangan luar biasa dari pemain, pelatih, dan ofisial untuk bisa membawa Indonesia ke babak 16 besar. Serta doa seluruh masyarakat Indonesia yang tak pernah berhenti untuk Timnas," papar dia.

Erick pun memberikan semangat untuk dapat Timnas Indonesia tetap semangat, karena hasil 16 besar ini, perjuangan Timnas belum selesai, harus semangat dan berikan perfoma terbaiknya.

"Perjuangan belum selesai, kita berikan yang terbaik untuk membawa #GarudaMendunia!," ujar Erick. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung