Breaking News

Tempatnya Bakso dan Mie Ayam di Pringsewu, Bakso & Mie Ayam Kaisar


Tempatnya Bakso dan Mie Ayam di Pringsewu, Bakso & Mie Ayam Kaisar

Bakso merupakan jenis bola daging yang sering kita temukan pada masakan Indonesia. Bakso pada umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dengan tambahan tepung tapioka dan bumbu-bumbu. Akan tetapi, bakso juga bisa dibuat dari daging kerbau, ayam maupun ikan. Bakso dihidangkan dalam kondisi panas dengan tambahan kuahnya yang enak membuat makanan ini banyak digemari orang. 

Bakso adalah hidangan khas yang terkenal di Indonesia. Ini adalah bola daging yang biasanya terbuat dari daging sapi dan dicampur dengan tepung tapioka atau tepung kanji untuk membuatnya kenyal. Bakso biasanya disajikan dalam kuah kaldu yang kaya rasa dan sering dimakan dengan mie, bihun, sayuran, dan bumbu lainnya. Di Indonesia, hidangan ini sangat populer dan dapat ditemukan di berbagai tempat, mulai dari restoran kaki lima hingga restoran mewah. Pedagang keliling biasanya menjual bakso dari gerobak. Ada juga variasi bakso, seperti bakso ikan, bakso udang, dan bakso vegetarian, yang dibuat dari bahan lain selain daging sapi. Budaya kuliner Indonesia terdiri dari bakso, yang memiliki banyak variasi dalam penyajian dan rasa tergantung pada daerahnya.

Mie ayam adalah hidangan Indonesia yang biasanya disajikan dalam mangkuk dan terdiri dari mie pangsit yang dimasak dengan irisan daging ayam, sayuran, dan kadang-kadang pangsit (dumpling) atau bakso (bola daging). Kuah yang kaya rasa biasanya dibuat dari kaldu ayam atau kaldu sapi, yang memberikan rasa lezat. Banyak warung mie ayam menambahkan bawang goreng, daun bawang, seledri, dan kerupuk untuk menambah rasa dan tekstur. Beberapa warung juga menyediakan saus atau sambal untuk meningkatkan rasa.

Bakso dan Mie Ayam sangat populer dan mudah kita jumpai mulai dari bakso dan mie gerobak, pedagang kaki lima, hingga restoran besar. Nah, bagi kamu warga Pringsewu dan sekitarnya, kamu bisa menjumpai makanan bakso ini di RM Bakso & Mie Ayam Kaisar yang beralamat di Jalan Raya Pasar Pagelaran No.02, Patoman, Kec. Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Disini tersedia bakso dengan ukuran yang besar, cocok banget buat kamu yang menyukai bakso dengan jumlah porsi yang besar nih yai. Selain itu juga, ada bakso ukuran kecil yang harganya pun relatif terjangkau. 

Selain menyajikan Bakso, disini juga menyajikan Mie Ayam, Mie Pangsit dan Mie Yamin. Soal harganya, cukup terjangkau nih yai atu, mulai harga Rp 12 - 20 ribuan saja.

Mie Yamin sedikit berbeda dengan mie Ayam. Mie Yamin tidak berkuah sedangkan Mie Ayam berkuah. Mie Yamin biasa disajikan dengan tambahan Kecap asin dan saos saja.

Untuk minumnya, disini menyediakan aneka minuman seperti minuman Teh (ice/hot), es jeruk, aneka nutrisari, Torabica Cappucino (ice/hot), susu fanta dan lemon tea.

RM Bakso & Mie Ayam Kaisar menyediakan tempat yang cukup luas sangat cocok buat kamu yang ingin makan bareng teman maupun keluarga, apalagi disini harganya terjangkau, jadi gak perlu khawatir kantongmu bolong. 

Kuylah jika yai, atu mampir melewati jalan lintas arah ke Pringsewu Lampung, bisa mampir ke RM Bakso & Mie Ayam Kaisar, lokasinya yang berada di pinggir jalan, pas banget buat kamu yang lagi laper dalam perjalanan bisa mampir kesini yaa.


RM Bakso & Mie Ayam Kaisar
📍Jl. Raya Pasar Pagelaran No.02, Patoman, Kec. Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Lampung 
🕙 Pukul 10.00-20.00 WIB 
☎️ 0813-7382-6046
Untuk Maps RM Bakso & Mie Ayam Kaisar, bisa ikuti Google Maps dibawah ini yai.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung