Breaking News

Shabu Karwah By Arci, Rekomendasi Tempat Jajanan Ala Korea Murah dan Enak di Kota Metro Loh!



Shabu Karwah By Arci, Rekomendasi Tempat Jajanan Ala Korea Murah dan Enak di Kota Metro Loh!
Shabu-shabu adalah hidangan Jepang yang dibuat dengan potongan daging dan sayuran segar yang dimasak dalam panci berisi kaldu yang biasanya terdiri dari dashi (kaldu ikan), air, atau kaldu daging. Namun, Anda menyebutnya "ala Korea", mungkin mengacu pada jenis shabu-shabu Korea atau "sogogi shabu-shabu".

Shabu-shabu Korea memiliki banyak ciri yang mirip dengan shabu-shabu Jepang, tetapi bahan dan saus yang digunakan berbeda. Daging sapi biasanya digunakan, tetapi bisa juga daging babi atau ayam. Saus yang biasa digunakan untuk mencelupkan daging dan sayuran biasanya lebih beragam dan dapat menggunakan bahan seperti kecap, minyak wijen, bawang putih, dan cabai sesuai selera.

Makanan ini biasanya disajikan dengan berbagai jenis sayuran segar, seperti jamur, tauge, lobak, daun selada, dan lainnya. Sebelum dimakan, daging dan sayuran dicelupkan ke dalam saus setelah dimasak dalam kaldu yang mendidih. Ini adalah pengalaman makan interaktif dan sosial di mana orang dapat menikmati hidangan yang segar dan lezat.

Buat kamu yang hobi jajan, ada rekomendasi nih yai, atu, buat warga Metro bisa nih mampir ke Shabu Karwah By Arci ada berbagai jajan jajanan loh 😃🙌 Disini banyak menyediakan makanan Frozen food seperti otak-otak singapore, baso sapi, dimsum, fish roll, twister salmon, olahan (udang) dan berbagai menu lainnya loh 😃🙌 

Dalam penyajiannya, Shabu Karwah menawarkan 2 pilihan yaitu dibakar atau dimasak dengan kuah loh, sesuai selera kalian deh 🥰Untuk harganya bervariatif mulai harga 2 ribu - 10 ribuan aja. Pemesanan bisa secara online melalui aplikasi Gojek dan Grab food loh atau bisa kunjungi langsung outlet Shabu Karwah 😃🏃

Shabu Karwah By Arci
📍Samping Chandra Mart, Jl. Terong, Iringmulyo, Kec. Metro Tim., Kota Metro, Lampung.
🕒 11.00 - 21.00 WIB
IG: @shabukarwahbyarci
.
#kulinerlampung #lampung #metro #bandarlampung #infokyai #kuliner #makan #resto #cromboloni #es #esteler #sate #bakso

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung