Breaking News

Roti Bakar Robaksuh, Jajanan Malam Warga Metro Nih!


Roti Bakar Robaksuh, Jajanan Malam Warga Metro Nih!
Roti bakar adalah roti yang dipanggang atau dibakar sehingga permukaannya menjadi renyah dan berwarna cokelat keemasan. Biasanya dibuat dengan oven, pemanggang roti, atau bahkan panggangan biasa, dan roti tawar atau potong juga dapat digunakan. Roti bakar biasanya diberi berbagai jenis topping atau selai setelah pemanggangan untuk menambah rasa dan variasi. Beberapa contoh topping atau selai untuk roti bakar antara lain: Mentega: Untuk menambah rasa dan kelembutan pada roti bakar yang masih panas, orang sering menambahkan mentega. Selai Kacang: Untuk menambah rasa kacang dan protein, selai kacang atau selai almond sering digunakan. Selai Buah: Selai buah seperti blueberry, aprikot, atau strawberry dapat memberi Anda rasa yang manis dan segar. Keju: Untuk menambahkan rasa gurih, Anda dapat mencairkan keju atau meletakkannya di atas roti bakar. Madu atau Sirup: Madu atau sirup maple biasanya digunakan untuk menambahkan rasa manis ke roti bakar. Roti bakar sering dihidangkan sebagai sarapan atau camilan ringan. Hal ini disebabkan oleh topping yang beragam dan roti yang renyah.

Roti Bakar Robaksuh merupakan salah satu tempat jajanan malam yang banyak dicari nih oleh warga Kota Metro Lampung, karena harganya yang terjangkau, terus memiliki berbagai varian rasa yang pastinya kamu sukai yai. 


Perpaduan rasa toping yang ada di Roti Bakar Robaksuh, menjadi selera tersendiri warga untuk memilih roti yang diinginkan, mulai dari rasa coklat, keju, greentea dan masih banyak lagi. 


Jika kamu pecinta coklat, sepertinya rekomendasi mencoba roti bakar khas Roti Bakar Robaksuh dengan rasa coklat nih, karena coklatnya lumer loh, dan gak pahit dilidah loh. 



Buat kamu warga kita Metro, ada rekomen jajanan malam loh, dengan harga yang hemat, sudah buat perut kenyang loh, namanya Robaksuh. Robaksuh ini merupakan usaha yang menjual roti bakar dengan berbagai varian rasa loh. Mulai dari harga 5 ribuan aja nihh 🥰 Kuylah tunggu apalagi yai, atu, buruan mampir yuk kesini, nikmati roti bakar enak, harga hemat hanya di Robaksuh aja 😃🙌



Roti Bakar Robaksuh
📍Jalan kihajar dewantara, 15a kampus, metro timur, Kota Metro, Lampung
🕒 Jam buka : 17.00 - 22.00
IG: @robaksuh
☎️ 0882 - 7628 - 6630
.
#kulinerlampung #lampung #metro #bandarlampung #infokyai #kuliner #makan #resto #rotibakar #jajanan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung