Breaking News

Mieso Angker, Jajanan Kuliner Metro Punya Nih!


Mieso Angker, Jajanan Kuliner Metro Punya Nih!

Mieso merupakan jenis kuliner berkuah, bahan dasarnya ialah mie kuning, dicampur dengan mie putih, lalu ditambahkan dengan suwiran daging ayam, kulit ayam hingga potongan tulang ayam. Makanan ini merupakan salah satu makanan khas dari pekan baru. Mieso memang makanan yang cocok di santap kapan saja, terutama saat cuaca lagi dingin. Rasa kuahnya yang gurih, pedas dan manis ini membuat miso banyak digemari semua kalangan.

Nah, bagi kamu warga kota Metro, kini Mieso ada di kota kalian lhoo, yakni Mieso Angker yang beralamat di Jalan Way Seputih, Yosorejo, Kec. Metro Tim., Kota Metro, Lampung (Komplek Belakang Bank Mandiri Metro.

Disini ada Mieso yang harganya murah banget lhoo, cuma 5 ribu saja kamu sudah dapat 1 mangkok Mieso. Berbeda dengan bakso ataupun soto, Kuah Mieso dibuat dengan bumbu rempah-rempah pilihan, sehingga Mieso memiliki rasa yang khas, dan segar nih, sangat cocok dinikmati pas cuaca sedang dingin.

Ada banyak pilihan toping yang bisa kamu pilih seperti ati rempel + paha, ceker, sayap dan bakso. Harga Mieso komplit (semua toping) dihargai Rp 35 Ribu saja. Selain itu, menu sate padangnya disini, rasa bumbunya kerasa yai, jadi bikin nagih loh. 

Selain Mieso, disini juga tersedia Sate Padang Ayam dan lidah & babat sapi. Tersedia juga Kopi seduh robusta (kopi dari Bengkulu ), juga aneka minuman dan jus yang rasanya menyegarkan, cocok banget di minum setelah makan yang anget-anget loh. 

Berbagai makanan dan minuman di Mieso Angker ini, rekomendasi nh buat kalangan pelajar dan mahasiswa, karena rasanya yang enak, harga pun terjangkau kok, gak bikin kantong bolong kok. 

Gas Yai, mampir kesini, sudah tersedia online kok buat kalian yang mager kesini ajak teman dan keluarga mu. Tempatnya luas dan nuansanya adem loh.


Mieso Angker 
📍Jalan Way Seputih, Yosorejo, Kec. Metro Tim., Kota Metro, Lampung (Komplek Belakang Bank Mandiri Metro) 
🕙 : 08.00 - 20.00 WIB 
IG : @mieso_angker 
☎️: 0895 6059 27155
Ingin mampir kesini yai? bisa cek Google Maps dibawah ini


Untuk Video Profil Mieso Angker, bisa cek dibawah ini yai, atu, semua

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung