Breaking News

Manisan Jambu Bangkok, Segu Segu Lampung Tempatnya Yai


Manisan Jambu Bangkok, Segu Segu Lampung Tempatnya Yai
Jambu Bangkok merupakan jenis jambu yang memiliki ukuran besar. Jambu ini berasal dari Thailand. Jambu Bangkok hampir mirip dengan jambu kristal, namun  jamu ini memiliki ukuran yang lebih besar. Dilihat dari tekstur buahnya, jambu Bangkok memiliki tekstur daging yang lebih lembut dibandingkan jambu kristal. Jambu Bangkok memiliki rasa yang manis serta tekstur daging yang lembut saat digigit. Selain rasanya yang enak, buah ini juga sangat baik untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan. Jambu Bangkok tinggi akan kandungan serat, kandungan serat ini akan membantu anda mencegah sembelit dan diare, dan membantu sistem pencernaan anda berfungsi dengan baik. Jambu Bangkok dapat diolah menjadi berbagai hidangan minuman atau cemilan untuk diet. Jambu Bangkok bisa dijadikan petisan dengan tambahan bumbu kacang yang lezat dan gurih. 


Olahan jambu Bangkok dapat kita jumpai di Kabupaten Pringsewu dengan nama Outlet Manisan Jambu Bangkok. Lokasinya disamping Kantor BRI Cabang Pringsewu, Lampung. 


Jambu Bangkok yang ada disini, memiliki keistimewaan tersendiri, karena disini hasil jambu bangkoknya berasal dari perkebunan jambu bangkok binaan, yang sudah melalui proses pembinaan untuk membudidayakan jambu bangkok yang berkelas. 


Selain olahan jambu Bangkok, disini juga tersedia buah nanas madu. Nanas ini memiliki rasa yang manis dan tekstur buahnya lembut. Nanas ini sedikit berbeda dengan nanas biasanya, nanas ini memiliki banyak kandungan airnya, hal ini yang menyebabkan tekstur dagingnya lebih lembut, juga tidak gatal di tenggorokan ketika dimakan. 


Outlet Manisan Jambu Bangkok menawarkan 2 pilihan sambal yaitu Sambal kacang gula merah dan Sambal pedas gula pasir. Untuk rasanya pedasnya membuat kita ketagihan. 


Rasa pedasnya pas, tidak terlalu pedas dan rasanya enak. Sambal ini dimasak terlebih dahulu, jadi rasa sambalnya akan lebih enak dan lebih tahan lama. Selain Jambu Bangkok dan Nanas, disini juga menjual aneka minuman segar dan Lemon Karnifonia yang tentunya banyak kandungan Vitamin C yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh. Minuman segar yang tersedia diantaranya; Orilemoade, Pinkqu, Blue Coco, Coco Lemon dan lainnya. 


Disini juga menyediak berbagai varian minuman yang segerin loh. Ohh ya nuat kamu yang sedang Diet, disini juga tersedia Orilemon Juice. Takaran minumannya 2 sendok makan yaaa. Ini akan membantu kamu dalam progam diet. 


Orilemon Juice ini sering diburu oleh emak-emak yang ingin menjaga kesehatan tubuhnya dan kebugaran tubuh. Daftar harga menu disini cukup terjangkau yai atu, mula harga Rp 10 ribuan saja.


Yuk kunjungi Outlet Manisan Jambu Bangkok atau biasa online Yaii 
Segu Segu Lampung 
📍Jalan Jendral Sudirman, Pringsewu Utara, Kec. Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung (Depan SD Muhammadiyah Pringsewu) 
🕙 Jam 10 pagi - jam 6 sore 
☎️ : 0821-8413-1186
IG : segusegulampung



0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung