Breaking News

Kafe D'Krucil, Nuansa Kafe Aestetik Modern di Bandar Lampung


Kafe D'Krucil, Nuansa Kafe Aestetik Modern di Bandar Lampung
Kafe biasanya menjadi tempat untuk bersantai, bekerja, atau bertemu teman sambil menikmati minuman dan makanan, dan di banyak tempat juga menjadi tempat sosialisasi yang populer. Salah satu kafe yang aestetik dengan tampilan moder yakni D'Krucil.


Kafe D'Krucil yang berlokasi di Kelurahan Way Dadi Kecamatan Sukarame kota Bandar Lampung ini, memiliki halaman parkir yang luas loh, bisa dipergunakan untuk kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua. Jika soal keamanan untuk kendaraan roda dua, tempat parkirnya diberikan ruang khusus agar bisa lebih dalam dan terlihat oleh pantauan Kafe D'Krucil.



Disini ada beberapa tempat yang bikin kamu betah loh, untuk lantai 1 dimana anda bisa foto-foto di ala nuansa purbakala gitu loh, dan tempatnya full AC loh pas banget buat kamu ngerjain tugas kerja, sekolah maupun kuliah disini 😃🙌


Berbagai spot foto di lantai 1 ini, cocok banget buat kamu foto-foto bareng teman dan keluarga nih, karena konsepnya seperti di taman purbakala, menjadikan Kafe D'Krucil menjadi salah satu kafe yang memiliki ciri khas yang unik dibandingkan dengan kafe lainnya loh. 


Untuk lantai 2, konsepnya seperti berada di kafe yang nuansanya bar, yang tersedia ada ruangan indoor dan outdor, disini kalian bisa menikmati musik, bahkan kalian pun bisa bernyanyi langsung di ruangan lantai 2 ini. 


Kemudian untuk lantai 3, terdapat ruangan indoor dan outdor, dan temanya adalah nuansa mordern, dan disini cocok banget buat kamu yang mau private room bareng dengan teman dan keluargamu, karena tempatnya full ac, sejuk, dan nyaman. 


Suasana ruangan outdoor di lantai 3 Kafe D'Krucil, bagi kalian yang perorok atau tidak bisa terkena AC, bisa menggunakan ruangan diluar lantai 3 ini. 


Tersedia sekitar puluhan kursi untuk ruangan luar di lantai 3 Kafe D'Krucil, dan cocok banget buat kamu yang mau kumpul bareng teman dan keluarga, langsung bisa melihat pemandangan ke luar atau ke jalanan. 


Mengenai menu makanan dan minuman yang ada di Kafe D'Krucil, jika bisa dilihat dari beberapa menu yang disajikan, terkesan makanan dan minuman kekinian, yang cocok banget buat kamu yang suka banget dengan menu yang manis-manis nih. 



Untuk makanan berat di Kafe D'Krucil juga tersedia kok, dengan harga yang terjangkau, kamu bisa menikmati makanan yang membuat perutmu kenyang nih. 


Selain ada makanan ringan hingga makanan berat, disini juga ada sejumlah minuman yang nyegerin loh, mulai dari minuman es berbagai rasa, jus, dan es krim.




Kuylah jangan lupa mampir kesini yai, atu semua.
D'Krucil
📍Way Dadi, Sukarame, Kota Bandar Lampung
IG @dkrucil20
🕒 11.00 - 22.30 WIB
☎️ 0821 - 6191 - 4621 (Reservasi)
.
.
#kulinerlampung #lampung #metro #bandarlampung #infokyai #kuliner #makan #resto #kafelampung

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung