Breaking News

Bebek Pedes Menyor, Tempat Makan di Kota Metro yang Pedesnya Nampol


Bebek Pedes Menyor, Tempat Makan di Kota Metro yang Pedesnya Nampol
Rumah makan terdiri dari berbagai jenis tempat makan, mulai dari restoran formal hingga warung makan atau kafe. Berikut adalah beberapa karakteristik umum rumah makan: Penyajian Makanan: Pelanggan dapat menikmati makanan di rumah makan. Makanan ini mulai dari makanan cepat saji, makanan lokal atau internasional, hingga makanan khusus. 


Berbagai hidangan, dari pembuka hingga hidangan utama, dapat ditemukan di menu rumah makan. Lokasi dan Dekorasi: Rumah makan dapat berada di pusat kota atau di pinggiran kota, dan suasana interior yang berbeda, mulai dari yang mewah hingga yang santai, dapat diciptakan. 


Jam Operasional: Rumah makan biasanya memiliki jam operasional tertentu, tetapi beberapa mungkin buka sepanjang waktu. Jam operasional dapat berbeda tergantung pada jenis rumah makan dan kebijakan tempat tersebut. Rumah makan adalah tempat yang bagus untuk bersantai, berkumpul dengan teman atau keluarga, dan menikmati berbagai makanan. Mereka berkontribusi besar pada budaya dan kehidupan sehari-hari banyak masyarakat di seluruh dunia.


Buat kamu warga Metro dan sekitarnya, kalian wajib tahu nih, ada rumah makan Bebek Pedes Menyor lhoo. Sesuai namanya, menu makanan favorit disini adalah bebek dengan tambahan sambal menyor yang pedasnya hot banget.


Disini juga tersedia menu Lele, ikan nila, bebek, ayam, Mangut lele, gurame dan lainnya. Ada banyak aneka sambal yang bisa kamu pilih seperti sambal geprek, sambal korek dan sambal menyor yang menjadi sambal Favorit di sini. Rasa pedasnya mantap😁


Nah, bagi kamu yang suka makanan berkuah, di sini juga ada pindang patin dan soto ayam, yang rasanya enak dilidah, jika kamu sudah merasakan sensai menu makanan disini itu, bisa diresapi bumbu khas makanan disni itu, meresap dilidah kamu. 


Selain menu makanannya yang enak-enak, disini juga ada menu minumannya yang segerin loh, cocok banget buat kamu yang sudah makan pedas-pedas, kemudian cobain minuman yang seger, mulai dari minuman es teh, air putih, buah dan lain sebagainya. 


Rumah makan ini, memiliki tempat yang nyaman karena tersedia pondok-pondokan dan pepohonan disekitarnya, cocok banget buat kamu yang mau makan sambil lesehan, hal ini lah yang membuat suasana menjadi nyaman dan sejuk, sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk berkumpul bersama keluarga ataupun teman. 


Namun saja, buat kamu yang tidak menyukai dengan konsep lesehan, tenang saja, disini juga menyediakan tempat makan yang duduk kok, dengan nuansa yang adem, dengan ac alamnya yang sepoy-sepoy sehingga membuat nuansa sambil makan terasa adem. 


Buat kamu yang penasaran, kuylah kunjungi rumah makan Bebek Pedes Menyor yang beralamat dijalan AH Nasution, 21 Yosodadi Metro (Samping Kantor DPRD). Pemesanan bisa secara online yang tersedia di Aplikasi Go Food atau bisa pesanan melalui CP : 081272462070. Rumah makan ini mulai dibuka dari pukul 09.00–21.30 WIB (Hari Jumat Libur). Agar kamu gak kesasar, bisa pergunakan Google Maps dibawah ini:

Untuk melihat nyamannya Bebek Pedes Menyor, bisa kalian lihat video profil usaha Bebek Pedes Menyor, dibawah ini: 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung