Breaking News

UKM Hiqma UIN Raden Intan Lampung Sukses Gelar Festival Seni Islam Se-Provinsi Lampung

 



Pada tanggal 15 -17 Desember, UKM Hiqma UIN Raden Intan Lampung dengan penuh semangat mengadakan "Festival Seni Islam Se-Provinsi Lampung". Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari upaya mengembangkan dan mempromosikan seni Islam dalam konteks generasi Millenial di era Moderasi Beragama 5.0.


Dengan tema "Mewujudkan Generasi Millenial yang Kompetitif dengan Seni Islam di Era Moderasi Beragama 5.0", festival ini menegaskan pentingnya peran seni Islam dalam membentuk karakter dan kepribadian generasi muda. Acara ini berhasil menciptakan atmosfer yang penuh makna dan inspiratif.


Pembukaan festival disertai dengan sambutan-sambutan yang hangat dari para pemangku kepentingan, antara lain Ketua Pelaksana, Ketua Umum UKM Hiqma, Dewan Pembina UKM Hiqma dan dibuka resmi oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama UIN RIL, Prof. DR. Idrus Ruslan, S.Ag, M.Ag Dalam sambutannya, mereka menekankan arti penting seni Islam sebagai medium untuk menggali potensi dan bakat generasi Millenial. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung