Breaking News

Terduga Maling Nyaris Diamuk Massa di Daerah Tanggamus Yai

 

Nyaris dihajar massa, terduga maling di Tanggamus diamankan. Aksi jambret yang beraksi di Jalan Raya Ir Juanda Kelurahan Kuripan, atau di ruas jalan Puskesmas Kota Agung Kabupaten Tanggamus berhasil digagalkan massa.


Video pendek aksi penangkapan warga beredar luas di media sosial, terlihat di lokasi massa pun ada yang geram lihat si terduga maling tersebut, hingga ada yang terlihat memberikan hadiah buah tangan ke babang tersebut.


Sementara itu, di video lainnya, polisi bersepeda motor telah berada di lokasi, dirinya dibantu warga serta anggota Satpol PP menaikan pelaku ke atas motor yang ditunggangi petugas.


Berdasarkan informasi yang dihimpun peristiwa tersebut terjadi kemarin sore, Minggu 3 Desember 2023 sekitar pukul 17.00 WIB, diketahui korban merupakan perempuan berboncengan mengendarai sepeda motor matic.


Informasi lainnya, menyebutkan bahwa korban meninggalkan lokasi dan polisi harap korban dapat melapor, sehingga pelaku dapat segera di proses hukum.


"Mohon ijin menyampaikan, apabila ada warga di wilayah binaan yang tadi sore kena jambret di depan SD 3 Kuripan. Agar datang ke Polsek, karna pelakunya sudah diamankan di Polsek, Kotaagung," tulis informasi tambahan yang diterima.


Sementara itu menurut keterangan, Kapolsek Kota Agung AKP Amsar bahwa pelaku telah diamankan di Polsek setempat, merupakan warga Kecamatan Wonosobo, Tanggamus. Namun sayang korban belum datang ke Polsek.


"Korban belum ditemukan, masih diinfokan ke rekan-rekan Bhabinkamtibmas," kata Kapolsek Kota Agung Amsar. (Her/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung