Breaking News

Sunat Massal Gratis di Bandar Lampung Sukses Digelar, Adik Adik Terlihat Merasa Gembira

 



Sunat massal gratis di Pondok Pesantren (Ponpes) Jabal Nur Al-Islami yang digelar Sabtu, (23/12/2023) pagi di sukses digelar. Kegiatan sunat ini, merupakan bentuk kolaborasi WDS Aquatic Swimming, Apotik Madani Medika, dan juga pondok pesantren Jabal Nur Al-Islami. 

Ketua Pelaksana Acara Akbar Sigartama mengatakan bahwa Pada kesempatan kali ini kita mengadakan acara sunatan massal yang diikuti 100 psserta sunat, yang pesertanya kita utamakan anak yatim dan anak-anak yang belom memiliki kesempatan untuk sunat (tidak mampu). Dan para peserta mengikuti acara ini dengan geratis tidak di pungut biaya.

"Tenaga medis yang terlibat ada 10 orang. Kegiatan sunat massal ini adalah bentuk kegiatan sosial kita untuk anak-nak yatim dan kurang mampu,  kegiatan ini juga untuk mensosialisasikan wajibnya sunat ,dari segi agama dan secara medis sunat juga penting untuk kesehatan," kata Akbar.

Akbar berharap kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus terlaksana dengan baik dan bisa berkontribusi untuk masyarakat di Lampung. "Harapanya acara sunatan massal ini bisa bermanfaat bagi para peserta, dan apabila ada donatur yang ingin menyumbang atau ikut serta dengan acara kami," tutur dia.

Terlihat dalam pantauan infokyai di lokasi adik adik yang di sunat terlihat senang gembira, bahkan adik yang disunat pun mendapatkan hadiah. (Kel/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung