Breaking News

Special Classmeeting di SMKN 2 Bandar Lampung, Terbuka Untuk Umum, Ramai Jajanan Kuliner Loh

 


Spesial Classmeeting yang digelar oleh SMKN 2 Bandar Lampung dengan mengangkat temanya "ARASSEO SKANDA : ART, SPORT, E-SPORT, SOCIAL COMPETITION" pada Selasa, 12 Desember 2023 berjalan lancar.

Berdasarkan pantauan infokyai di lokasi, di dalam pelaksanaan classmeeting di hari pertama ini, ada banyak jajanan kuliner yang ikut serta. Bahkan tak hanya kuliner saja, ada juga kegiatan perlombaan.

Panitia Pelaksana Saifudin mengatakan bahwa di acara SMK Negeri 2 Bandar Lampung menggelar berbagai perlombaan, dan bazar makanan yang dibuka untuk umum pada pukul 12.00 WIB  pada 12-14 Desember 2023 di SMKN 2 bandar lampung. 

“Dalam kegiatan ini kami hadirkan berbagai kuliner kuliner “ ujar saifudin 

Dengan adanya kegiatan ini, dirinya berharap SMKN 2 bisa menjadi lebih berkembang dan meningkatkan kreativitas para pelajarnya. "Saya harap ini menjadi ajang kreativitas serta menjadi momentum untuk membangun kerjasama antar siswa," ujar dia. 

Lanjutnya, Acara ini dibuka untuk umum mulai pukul 12.00 WIB - Selesai dan ini terbuka untuk umum yaa, jadi bagi siapa saja yang mau datang diperkenankan untuk menikmati jajanan kuliner.

“Iyah kegiatan ini pun terutama bazar dibuka untuk umum bagi masyarakat yang ingin berburu kuliner pun bisa ,  kami buka mulai pukul 12.00 WIB - Selesai,"  ujarnya. (Kel/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung