Breaking News

Sempat Diejek, Karena Dagang Bakso Bakar, Pemuda di Lamsel Ini, Terus Bangkit dan Buktikan.!!

 


Lika-liku perjalanan hidup dikala pahit dan manis telah dirasakan oleh seorang pemuda yang berada di Lampung Selatan ini, Danes Putra Ardiansyah. Ia merupakan seorang pedagang bakso bakar yang berlokasi jualannya di dekat Tugu Karang Anyar di Kecamatan Jati Agung.


Disaat bincang santai malam hari, ternyata mula ia berdagang ada saja orang julid, yang mengejek dia berjualan bakso bakar, namun dari hal itu, tak buat dirinya gentar untuk berjualan, bahkan itu dijadikan motivasi oleh dirinya.


"Sempat saya diejek, tapi mau gimana, namanya cari uang, yang penting saya mencari uang halal, dan ini yang bisa saya lakukan," kata Danes, saat bercerita kepada infokyai pada Rabu, (29/11/23).


Lanjutnya, semua yang mengucilkan jadi sebagai motivasi, karena jika mendengarkan, akan malah menjadi, tapi buktikan bahwasanya bisa.


"Buktikan ya, dan optimis penghasilan saya bisa lebih dari dia, InSyaaAllah rejeki gak kemana ya," papar dia.


Hingga saat ini, dirinya tetap konsisten jualanan bakso bakar, padahal Danes merupakan lulusan SMK jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM). Namun alasannya ingin berdagang karena ingin memulai sesuatu hal yang baru.


"Sempat dulu kerja dibengkel, tapi capek, dan ya pahamlah hasil yang didapat belum maksimal, sehingga memutuskan untuk wirausaha. Kalian yang mau usaha, silahkan dicoba jangan takut, takut InSyaaAllah ada jalan, dan buang gengsi kalian, buat apa malu, kalau hasil yang kita bisa dapat uang halal, SEMANGAT semua!," papar dia. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung