Breaking News

Saat Nobar Debat, TPD Ganjar - Mahfud di Lampung: Masyarakat Bisa Menilai Siapa yang Pantas Memimpin Negeri Ini

 


Saat debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024, Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud adakan nobar (nonton Bareng) secara live streaming yang diselenggarakan di Cafe Nako, Bandar Lampung pada Jum'at malam, 22 Desember 2023.

Pada nobar kali ini dihadiri langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud di daerah Lampung yakni Edward Syah Pernong kemudian juga dihadiri oleh sejumlah relawan Ganjar-Mahfud di Kota Bandar Lampung dan sekitarnya. 

Ketua TPD Ganjar-Mahfud di Lampung, Edward Syah menjelaskan bahwa adanya debat Cawapres ini agar masyarakat bisa melihat tentang calon pemimpinnya. Banyak hal yang bisa dilihat dan bisa dinilai oleh masyarakat seperti bagaimana prilakunya, tentang bicaranya dan tentang bagaimana komunikasinya.

"Kita harapkan kegiatan ini (nobar) menjadi pembelajaran juga serta pengetahuan masyarakat untuk mereka bisa menilai siapa yang pantas memimpin negeri ini," tuturnya.

Lanjut kata Edward mengatakan bahwa adanya nobar tersebut, selain sebagai tempat berkumpul, nobar ini juga sebagai media konsolidasi antar relawan. Dirinya berharap para relawan di daerah 15 kabupaten/kota bisa besinergi dengan baik.

"Mereka (relawan) bisa berkolaborasi dan sosialisasi kepada masyarakat," ujar dia.

Terlihat dalam pantauan nobar kali ini sangat seru dan menarik karena panitia menyediakan doorprize dan akan memberikan kepada para penonton yang berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan. (Tm/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung