Breaking News

Saat di Lampung, Anies: Menilai Saya, Berdasarkan Masa Lalu di Jakarta, Itu yang Saya Kerjakan

Saat berada di acara Desak Anies yang digelar di Bento Kopi Lampung, daerah Sukarame kota Bandar Lampung pada Kamis, 7 Desember 2023, sore. Anies bercerita bahwasanya dia pernah janji kepada warga, dan dia komitmen.

"Ketika saya berjanji kepada warga, waktu itu saya menandatangani kontrak dengan warga. Kontrak itu saya tuntaskan, bahkan warganya itu bilang dulu ada calon gubernur kesini tanda tangan kontak tapi belum selesai, kontrak nya sudah tidak jadi Gubernur," kata Anies Baswedan.

Lanjutnya, dia pun berjanji kepada warga tersebut, bahwa 5 tahun akan komitmen untuk masalah ini. "Jadi saya katakan, ini kontrak saya TTD dan saya komitmen 5 tahun di jakarta, kalau komimen itu saya jalani," ujar dia.

Anies menegaskan jadi jangan langsung menilai dirinya begini begitulah, tapi dia lihat berdasarkan apa yang dikerjakan di Jakarta, pada saat menjadi Gubernur.

"Jangan menilai saya berdasarkan perilaku orang lain, jangan anda menilai saya berdasarkan perilaku saya masa lalu di Jakarta, karena itulah yang saya kerjakan," tegas Anies.

Lanjut Anies menegaskan bilamana ada kesalahan akibat orang lain, apakah fair jika disalahkan?!  "Jangan kemudian menghukum sesorang akibat perbuatan orang lain, nggak fair betul tidak?," tanya Anies ke warga dan masyarakat yang hadir di acara Desak Anies.


"Betul," kata mereka.


Anies pun mengingatkan kepada yang datang di acara ini. "Mulailah adil dari diri anda sendiri," tutur Anies. (Bgz/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung