Breaking News

Rilis Akhir Tahun 2023, Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika: Netralitas Kami Berada Dalam Hati

 



Berbagai kasus sudah banyak terungkap oleh jajaran Polda Lampung beserta Polres masing-masing, pada rilis akhir tahun 2023 yang digelar Jum'at (29/12/23) dipimpin Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika.

Dalam momentum rilis yang berlangsung di Gedung Serba Guna Presisi tersebut, Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy menjelaskan berbagai kasus yang telah diselesaikan sepanjang tahun 2023. "Rilis akhir tahun ini kami lakukan guna menyampaikan hasil dari kinerja Polda Lampung dan jajarannya selama tahun 2023 kepada masyarakat," kata Kapolda Lampung.

Lanjutnya, dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Lampung yang akan merayakan libur Tahun Baru, agar tetap menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban bersama. "Mari bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama libur tahun baru juga menjelang Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan," ujarnya.

Ia juga menekankan kepada personil Polri untuk tetap menjaga netralitas selama Pemilu 2024, "Netralitas kami berada di dalam hati, jadi untuk pihak yang tidak bertanggung jawab tidak akan bisa mengubah netralitas, sinegritas kami TNI-Polri dalam melaksanakan pengamanan pemilu," tutur dia. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung