Breaking News

PMII Rayon Syariah Komisariat Raden Intan Lampung: PMII Harus Mampu Menjawab Tantangan Zaman

 


Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia rayon syariah komisariat Raden intan Lampung menggelar rapat tahunan anggota rayon (RTA-R) yang ke 41 dengan mengusung tema transformasi of idea in leading organisation, Minggu (10/12)

RTA-R merupakan forum musyawarah tertinggi di tingkat rayon. Mengingat PMII merupakan organisasi kaderisasi maka perlu melakukan estafet kepengurusan dalam rangka tetap melanjutkan roda kaderisasi. RTA-R bukan hanya merupakan pergantian kepengurusan semata, tetapi  juga  bertanggung jawab mempertahankan dan menyebar luaskan nilai-nilai serta visi organisasi.

RTA-R Ke-41 PMII Rayon Syariah memutuskan, sahabat Rafiq sultan Alamsyah sebagai Ketua PMII Rayon Syariah terpilih. Dengan membawa pesan bahwa PMII harus mampu menjawab tantangan zaman.

Tegas Rafiq yang akrab disapa qnoy, "Kader yang memiliki intelektualitas dan memiliki standar moral PMII serta karakter yang kuat dalam membaca realitas zaman. Selain itu pengurus akan melakukan sinergitas dalam rangka mewujudkan kaderisasi yang mandiri, pengoptimalan media sosial  dan melakukan budaya dialog yang interaktif dalam upaya transimisi nilai dan mengembangkan ide gerakan"

Salain itu bahwa RTA-R adalah ruang adu gagasan dalam menganalisis persoalan secara objektif dan kritis kemudian menghasilkan suatu keputusan atau konsep kaderasi  yang akan dijalankan selama satu tahun kedepan. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung