Breaking News

Open Donasi untuk Renovasi Masjid Nurul Hikmah di Natar Lampung Selatan, Kuy Dibantu!

 


Masjid atau musholla merupakan tempat ibadah umat muslim, yang mana dengan adanya tempat ibadah, maka dapat dilakukan kegiatan-kegiatan bermanfaat sesuai dengan ajaran agama Islam.

Ketua Panitia DKM Nurul Hikmah Syahidin umar mengatakan untuk saat ini, masjid Nurul Hikmah dalam proses pembangunan dan perluasan, perlu dukungan berbagai pihak supaya masjid ini, dapat menjadi lebih baik daripada sebelumnya.

"Semoga kita semua di berikan kesehatan dan keluasan rizki oleh Allah swt. Kami atas nama pengurus DKm masjid /musholla Nurul Hikmah berlokasi di jln Rd gunawan way limus ds hajimena kec.natar sedang mengadakan proses pembangunan dan perluasan dan pemagaran area rencana masjid sb.untuk itu kami ATas nama pengurus mengajak kita semua warga masyarakat, pengusaha, pimpinan perusahaan instansi pemerintah desa/kabupaten dan provinsi untuk dapat membantu kami," kata Syahidin pada Selasa, 26 Desember 2023.

Lanjutnya, untuk semua orang-orang baik, siapapun dan dimanapun, sedikit bantuan anda, sangat penting dan berarti untuk pembangunan masjid ini, karena dengan saling bergotong royong maka, perluasan dan pembangunan Masjid akan dapat segera selesai.

"Memberikan rizkinya agara proses pembangunan tersebut berkelanjutan. Membangun sebuah masjid termasuk ibadah yang utama yang dihitung sebagai amal jariah yang tidak pernah terputus. Yuk ikutan raih amal jariah tersebut dengan menjadi donatur dan berdonasi  untuk pembangunan dan perluasan renovasi masjid/musholla nurul hikmah," papar dia.

Sambungnya,"Jika mau cek lokasi bisa ke Jl Raden gunawan way limus ds hajimena kec.natar lampung selatan atau bisa 


Bank BRI Atas Nama Masjid Nurul Hikmah norek 814001003678537


Semoga Allah memberikan kita semua keberkahan Aamiin,". (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung