Breaking News

Open Donasi Al Qur'an dan IQRO untuk Adik-Adik di Daerah Mesuji Lampung, Kuyy Yai, Atu Dibantu.!!

 


Alhamdulillah, kegiatan donasi Al Qur'an dan IQRO kembali digelar, kali ini target donasi berada di Mesuji Lampung, yang mana data yang didapatkan berdasarkan laporan dari relawan-relawan yang ada di  daerah setempat.

"Antusias orang-orang baik banyak yang datangnya darimana saja terus bergulir,  kegiatan ini sudah berjalan di Lampung Timur, Lampung Tengah, Mesuji, Lampung Selatan, Tanggamus dan Pesawaran. Untuk saat ini target Mesuji yaa," kata Atica selaku Relawan Lampung, Kamis 7 Desember  2023.

Lanjut Ati, berdasarkan laporan relawan di lokasi, membutuhkan 275 Al-Qur'an l, 196 IQRO dan 136 Juzz Ammah, nanti akan di bagikan ke TPA TPA pelosok di mesuji yang membutuhkan.

"Monggo sedekah terbaik nya untuk pembelian Al-Qur'an, IQRO dan Juzz amma, 1 al-qur'an Rp.65.000 1 iqro dan Juzz ammah Rp..10.000. monggo yang ingin berdonasi. Target kita agar makin banyak generasi penerus penghafal setiap ayat Allah, dan setiap ayat yang di hapal dan di bacakan menjadi amal jariyah untuk para orang baik. Trimaksih 🙏🙏," papar dia.

Diketahui bagi yang hendak memberikan donasi dapat langsung ke no rek bca 2920857887 an maryati dan jangan lupa tuliskan keterangan Donasi Al Qur'an dan IQRO atau bisa WA ke 0852-6824-1113. Untuk laporan di Pesawaran tempo lalu yang diterima ada Al Qur'an 220 IQRO 310 Juz Ammah 75. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung