Breaking News

Nahkodai HDCI Lampung, Muang Harap Kedepan Makin Solid dan Menjadi Pelopor Kegiatan Sosial

 


Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Lampung mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) Pengurus Daerah Lampung, bertempat di Begadang Resto Teluk Betung, Bandar Lampung, Sabtu sore (2/12/2023).


Dalam agenda musyawarah Daerah (musda) tersebut, Muhar Gusti terpilih kembali secara aklamasi menjadi ketua HDCI periode 2023-2026.


Musda di dihadiri sejumlah pengurus pusat HDCI Indonesia, wakil ketua umum Oke Junjunan, wasekjen Alken Adil Anthony dan wasekjen Glenarto, yang sekaligus membuka pelaksanaan musda HDCI Pengda Lampung. Hadir pula sesepuh dan sejumlah mantan ketua HDCI Lampung.


Didukung oleh Pengcab Bandar Lampung dan Pengcab Metro serta Pengurus Daerah Lampung dengan keanggotaan aktif sekitar 150 member.


Muhar Gusti menjadi satu-satunya kandidat ketua umum dalam musda ini.


Usai terpilih sebagai Ketua Umum HDCI Lampung bro Muang sapaan akrabnya menyampaikan dalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih ke seluruh pengurus HDCI, dengan terpilihnya di periode ini, berkat dukungan berbagai pihak. "Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, sehingga bisa memimpin HDCI Lampung," kata Muang.


Bro Muang berharap kedepannya HDCI Lampung semakin solid pengurusnya, dan bisa membuat kegiatan - kegiatan yang bermanfaat seperti dalam agenda kegiatan sosial di Lampung.


"Harapannya HDCI Lampung kedepan semakin solid lagi, semakin guyub lagi, dan dapat menjadi pelopor kegiatan sosial dan safety riding di provinsi Lampung," harap Bro Muang. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung