Breaking News

Mencari Potensi Atlet Putera-puteri Lampung, di Resto Cabrio adakan Turnamen Biliard

Olahraga Biliard kini makin berkembang di Provinsi Lampung. Banyak tempat olahraga biliard bermunculan, bahkan di rumah makan (resto) ataupun di cafe menyediakan meja biliard untuk pelanggan agar bisa bermain. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak muda untuk mencoba olahraga yang satu ini.

Melihat potensi yang begitu besar, resto Cabrio (Jl. Teuku Umar - Kota Bandar Lampung ) mengadakan turnamen biliard secara gratis (23-23 Desember 2023). Ketua penyelenggara Event, Dr. Muhammad Iqbal Fasa mengatakan bahwa, diadakannya turnamen ini bertujuan untuk Pencarian Bakat Baru Putra Putri Provinsi Lampung dalam Cabag Olahraga Biliard.

"Turnamen Biliard ini gratis, tujuan untuk mencari bibit yang berpotensi menjadi atlet dalam Cabag Olahraga Biliard," Tutur Iqbal Fasa 

Disamping itu, Owner Resto Cabrio Pak Dewa mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya memberikan fasilitas bagi masyarakat untuk mengembangkan bakatnya dalam bidang olahraga biliard. Tercatat ada sekitar 30 meja Biliard yang disediakan.

"Kami berusaha untuk memberikan yang terbaik dari yang terbaik dengan fasilitas olahraga billiard agar dapat melahirkan talenta muda berbakat," Tuturnya

Dengan Hasil Turnamen dapat diperoleh juara ;

Juara 1

Juara 2

Juara 3

Juara 4



(Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung