Breaking News

Komika Aulia Meminta Maaf Atas Apa yang Dia Ucapkan Pada Saat di Acara Desak Anies di Lampung


Mengenai video komika Aulia Rakhman yang sempat viral beredar di media sosial (medsos) yang diduga menghina Nabi Muhammad, akhirnya dirinya sadari atas apa yang ia perbuat, dan dirinya mengklarifikasi  terkait video yang tengah beredar itu.

"Saya ingin mengklarifikasi dan memohon maaf atas video yang beredar baru-baru ini, terkait materi saya di acara Desak Anies," kata Aulia di dalam videonya.

Aulia menjelaskan bahwa dii materi stand up-nya, tak bermaksud menyindir Nabi Muhammad SAW, namun bermaksud ke orang yang sifatnya tak sejalan dengan nama Muhammad.

"Saya hanya bermaksud menyindir orang yang sekarang ini banyak memiliki nama Muhammad, cuma beberapa diantara mereka kelakuannya tidak mencerminkan arti dari nama tersebut," tutur Aulia.

Atas apa yang dia perbuat, Aulia mengaku merasa menyesal atas apa yang dia perbuat. "Saya menyesali perbuatan saya, atas apa yang saya sampaikan di acara tersebut dan saya mohon maaf kepada umat Islam secara keseluruhan dan umat beragama lainnya tidak ada maksud sama sekali untuk hina Nabi Muhammad atau menistakan agama," kata ia.

Sambungnya, "Saya menyesali, dan mohon maaf sebesar-besarnya kepada semuanya,".

Diketahui Acara Desak Anies di Bandar Lampung ini digelar di Kafe Bento di Sukarame Bandara Lampung pada Kamis, 7 Desember 2023, sore. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung