Breaking News

Keren! Mahasiswa UIN Lampung Juara di Kejuaraan Silat Nasional Batavia Utara Championship 4 Yai

 


Keren.!! Mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) meraih medali emas dan medali perak di Batavia Utara Championship 4 yang berlangsung pada tanggal 24-26 November 2023, hal itu disampaikan oleh Ketua UKM Silat UIN RIL Bagaz Saputra.

"Ya, anggota kita menang yakni bernama Hazdiq Abroyir (20), Mahasiswa UIN, fakultas syari'ah, prodi hukum ekonomi Syariah raih medali perak Kategori Tanding kelas C Dewasa Putra," kata Bagas, Selasa 19 Desember 2023.

Lanjutnya, untuk yang meraih medali emas, Elisa Dwi Yuliyanti (20), Mahasiswa UIN, Jurusan Pendidikan Matematika, kelas C Dewasa Putri, sekaligus menjadi pesilat terbaik kategori dewasa putri.

"Semoga UKM pencak silat UIN raden intan lampung semakin berkembang pesat dan memunculkan atlet yang lebih berprestasi sehingga membanggakan UKM pencak silat dan Universitas UIN raden intan," harap dia.

Sementara itu, Hazdiq mengaku merasa senang atas apa yang diraihnya. "Prestasi itu penting karna, ketika dicapai, itu memberi kita rasa bangga dan membantu memotivasi kita untuk mencapai tujuan lebih lanjut dalam hidup kita," ujar dia.

Hal yang sama pun diungkapkan Elisa. Dia mengaku merasa senang atas apa yang diraihnya.

"Menjadi seorang juara memang mempunyai caranya masing-masing, tapi yang jelas ada ada 2 cara  yang sama yakni berusaha dan berdoa. Percaya bahwa apa yang sudah tertakar tidak akan pernah tertukar," tutur dia. (BG/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung