Breaking News

Kecamatan Padang Ratu Juara 2 Fashion Show di Lampung Tengah

 



Kecamatan Padang Ratu meraih prestasi gemilang sebagai Juara 2 dalam perlombaan Fashion Show Lampung Tengah Berwastra pada Rabu, (20/12)

Perlombaan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah bersama Dekranasda Kabupaten Lampung Tengah yang dilaksanakan di Nuwo Balak, Sesat Agung di Lampung Tengah ini. Dalam lomba ini diikuti puluhan peserta.

Dengan kreativitas yang memukau, peserta Fashion Show yang bernama Debby Cinthia Effendi, SH, MH dari perwakilan Kecamatan Padang Ratu berhasil mempersembahkan penampilan yang baik, busana unik yang mencerminkan kekayaan budaya daerah. Keberhasilan ini menjadi sorotan, mengukuhkan posisi Padang Ratu sebagai juara 2 di lomba fashion show.

Walaupun belum bisa meraih Juara 1 diajang lomba fashion show ini, Camat Padang Ratu Chandra Sukma mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang diraih.

"Alhamdulillah hasil yang membanggakan juara 2 di Perlombaan Fashion Show, ini dapat memotivasi kita semua untuk kedepannya bisa tampil lebih baik lagi kedepannya," kata Chandra.

Sambungnya, "Kemenangan bukan hanya soal bisa meraih Juara 1, namun bisa sekompak dan sesolid ini, sudah bisa dikatakan menjadi kebanggaan yaa, jadikan hal ini menjadikan pengalaman untuk lebih maju kedepannya,".

Diketahui, perlombaan fashion show ini merupakan lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2023. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung