Breaking News

Kapolres Lamsel Imbau ke Warga Memasuki Area Pelabuhan Tidak Bisa Membeli Tiket Secara Online

 


Pelabuhan Bakauheni menjadi Pusat pantauan arus balik libur Natal 2023, dalam hal ini banyak warga yang masih belum mengetahui bahwa tidak dapat membeli tiket online di area Pelabuhan Bakauheni, hal itu disampaikan oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin.

"Kami imbau kepada pengguna jasa penyebrangan pelabuhan Bakauheni agar sudah membeli tiket di radius 4,24KM sebelum memasuki area pelabuhan Bakauheni, karena jika sudah memasuki area pelabuhan Bakauheni tidak dapat lagi membeli atau mengakses tiket secara online. Ini lakukan untuk menghindari kemacetan dan penumpukan kendaraan di area pelabuhan Bakauheni. Kalaupun terjadi kontijensi di lapangan akan kita berlakukan zona hijau, kuning dan merah," kata Kapolres, Selasa 26 Desember 2023, malam.

Lanjutnya, Polres Lamsel sudah menyiapkan rekayasa Lalulintas untuk antisipasi lonjakan jumlah kendaraan yang hendak menyeberang melalui pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan. "Diperkirakan untuk puncak arus mudik gelombang pertama akan terjadi pada tanggal 27-28 Desember nanti. Dan gelombang kedua perkiraan terjadi di tanggal 2-3 Januari 2024," tutur Kapolres.

Kapolres melanjutkan, untuk malam hari situasi pelabuhan Bakauheni ini masih terlihat normal dan lancar. “Polres Lampung Selatan sendiri menerjunkan 535 personil baik dari Polri, TNI dan stakeholder terkait untuk mengamankan tidak hanya kegiatan di Pelabuhan dan Bandara saja tetapi mengamankan di gereja-gereja serta tempat-tempat wisata yang ada di wilayah Lampung Selatan," papar dia.

Sambungnya, "Himbau kepada seluruh pengguna jasa penyebrangan pelabuhan Bakauheni agar berhati-hati dalam berkendara, cek kesehatan dan sebelum melakukan perjalanan dan cek kendaraan sebelum bepergian," tutur Kapolres (Dji)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung