Breaking News

Dua Anaknya Raih Medali Perak di Ajang Internasional Karate Championship 2023, Ibu: Bangga

 


Dua anaknya meraih juara di ajang bergengsi yakni di Internasional Karate Championship 2023, Ibunda dari Nayla dan Azriel merasa bangga dan terharu atas apa yang diraih kedua anaknya.

"Alhamdulillah senang ya. Rasanya Campur aduk ya, senang, bangga dan haru. Kedua anak saya bisa meraih medali perak di ajang bergengsi di Tingkat Internasional ini," kata Mey sapaan akrabnya kepada infokyai melalui WhatsApp (WA) pada Senin, (18/12/2023).

Lanjut kata Mey, dalam pertandingan yang dimulai pada hari Jumat-Minggu 15-17 Desember 2023 di Yogyakarta, kemudian dilanjutkan kembali ke ajang perlombaan di Bandung, Provinsi Jawa Barat.

"Ini lanjut tanding lagi di bandung tingkat nasional merebutkan piala sekjen kemenhan, mohon doanya agar bisa mendapat hasil terbaik," ujar dia.

Mey sempat bercerita sedikit, walaupun orangtuanya bukanlah siapa-siapa, semoga harapan kedepannya kedua anak ini, bisa membawa nama besar keluarga diajang bergengsi yang membanggakan orangtua dan juga membanggakan nama daerah Lampung.

"Kami ga punya nama besar. Tapi kami hanya harap dan berikhtiar Nay dan Ziel yang buat besar nama orang tuanya," papar dia.

Perlu diketahui, Nayla merupakan mahasiswi di Universitas Lampung dan Azriel merupakan pelajar di SMPN 1 Bandar Lampung. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung