Breaking News

Dilantik Jadi Camat Padang Ratu Lampung Tengah, Chandra Harap Dapat Membuat Perubahan Baru

 


Dilantik menjadi camat Tanjung Ratu di Lampung Tengah, Chandra Sukma, S.STP.,M.M harap dapat menjalankan amanah dengan baik, dan kedepannya bisa membuat perubahan baru di daerah setempat.


"Harapannya semoga pelantikan ini dapat membawa kebaikan serta dapat mengakomodir keinginan masyarakat kecamatan Padang Ratu Lampung Tengah, dan kedepannya bisa membuat perubahan dan perkembangan yang lebih baik," kata Chandra pada Jum'at, 8 Desember 2023.


Lanjut kata Chandra, terima kasih atas ucapannya semua dan berkat dukungan berbagai pihak, yang terutama dari pihak keluarga, dan orang orang yang terdekat serta masyarakat tercinta, sehingga dapat terus menjalankan tugas negara hingga saat ini.


"Pesan saya mohon doa, dukungan dan kerjasamanya dari masyarakat agar saya bisa bawa Kecamatan Padang Ratu berjaya di segala bidang kedepannya," papar dia. 


Diketahui Chandra merupakan Mantan Kepala Bagian (Kabag) Protokol Bupati Lampung Tengah, kemudian Chandra menjabat Camat Seputih Agung pada tahun 2018. Selanjutnya Camat Gunung Sugih tahun 2021. Hingga di tahun 2021-2023 dia jadi Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik di Dinas Kominfo Lampung Tengah. Hingga diakhir di tahun 2023 ini, dia mendapatkan amanah menjadi Camat Padang Ratu. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung