Breaking News

Diakhir Tahun, Sharp Lampung Bakal Gelar Japan Festival Sharp Matsuri, Akan Ada Banyak Promo

 


Di penghujung tahun 2023 ini, Sharp Lampung akan mengadakan Japan Festival Sharp Matsuri. Dalam festival ini, Sharp akan banyak menawarkan berbagai produk Sharp dengan harga dan promo yang menarik, hal itu disampaikan Kepala Cabang Sharp Lampung, Choirul Hudah atau kerap disapa abah acoy.

"Japan Festival Sharp Matsuri akan berlangsung selama kurang lebih 1 bulan yang di mulai dari tanggal 21 Desember 2023 dan 19 Januari 2024," kata dia.

Lanjutnya dengan event Matsuri ini, Sharp ingin terus meningkatkan brand awareness di mata Masyarakat, khususnya masyarakat di Lampung.

"Diharapkan dengan adanya event ini meningkatkan penjualan para dealer maupun sub-dealer melalui berbagai promo terbaru," harap dia.

Di samping itu, Dedi Armanto selaku tim SHARP Promosi Lampung menjelaskan bahwa  ada banyak progam untuk konsumen seperti Selling Program Games-Ring Toss. "Pada progam ini, konsumen yang berbelanja minimal 1.5jt rupiah, bisa menunjukkan nota ke tim di Center Point dan berkesempatan untuk memainkan games dan mendapatkan hadiah," ujar ia.

Lanjut kata Dedi, dalam event ini, nanti konsumen memainkan games dengan cara melempar ring ke pin yang ada di papan. Konsumen bisa memilih hadiah apa yang diinginkan, kemudian pilihan mau melakukan tebus murah atau voucher belanja.

"Dapatkan Cashback E-Wallet untuk pembelian AC Plasmacluster sharp," tutur dia. (tm/ik)

.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung